Jangan Terjadi pada Anda

Tadi pagi saudara saya menghubungi saya,.minta saya ikut membantu biaya pengobatan Om kami. Dia mengatakan bahwa malam hari dia ditelpon oleh Om kami bahwa Om kami mau ke rumah sakit tetapi tidak punya biaya.

Duh…rasanya miris ya…soalnya Om kami ini dulunya pengusaha yang sukses. Lima tahun belakangan ini, memang beliau mengalami penurunan bahkan sampai pada kebangkrutan usaha. Sayang sekali ya…

Saya menduga bahwa sepertinya beliau tidak terlalu peduli dengan perencanaan keuangan untuk masa tuanya.
Saya menemui hal ini pada beberapa teman yang juga pengusaha. Mereka tidak tertarik ketika diajak berdiskusi tentang perencanaan keuangan pribadi.

Seandainya saja perencanaan keuangan sudah dilakukan sejak dini, barangkali Om saya tidak mengalami kejadian seperti itu.

Jadi teman-teman, mulailah melakukan perencanaan keuangan yang terarah sejak dini. Jangan sampai kita menderita di masa tua kita.

Salam Perencana Keuangan

One thought on “Jangan Terjadi pada Anda

  1. Setuju. Kita harus mulai aware terhadap masa depan kehidupan & kesehatan kita.

Leave a Reply

