Ketemu Penyulingan Minyak… horeee!!!

masih nyambung soal problem overweight

Wah…memang mertuaku perhatian banget ama mantunya yang cantik nan baik hati yang sedang bingung dengan berat badan berlebih. Tadinya mertuaku ga terlalu gubris waktu aku ribut berat badan naik dan kulit mulai nglipet dan lemak mulai memperlihatkan keberaniannya. Mertua langsung bereaksi waktu ikut aku berenang. Hehehe…kontan waktu mertuaku ngeliat aku pakai bikini baju renang spontan beliau ngomong, “walah…lha iya ya…lemaknya sudah nongol”.

Sepulang dari berenang, mertuaku langsung ngasih aku brosur “Bakar Lemak” yang dikelola oleh Peter Chung. Sebenarnya layanannya bukan cuma bakar lemak, ada juga totok legit dan totok kesehatan lainnya. Kebetulan cabangnya ada yang dekat rumahku. Akhirnya dengan dorongan mertua hari Senin malam ini sampailah daku di klinik Peter Chung. Setelah tanya-tanya dan sepertinya kantong masih bisa ngeluarin uang untuk biaya pembakaran, akhirnya aku coba untuk menyumbangkan lemakku…

Wah…aku jadi mbayangin…bakal jadi langsing lagi…jadi ga perlu cari baju yang ukuran gede. Duh…mohon doa ya…supaya aku kuat menahan godaan demi mengembalikan kelangsingan… Soalnya bakar lemaknya ga bisa cuma sekali, katanya biasanya 1 bulan baru terlihat hasilnya…

Ya sudah..aku sabar koq…cuma godaan makan enak itu lho…yang aku sering ga bisa nahan. O ya…kalau ada yang punya pengalaman dengan klinik Peter Chung…boleh dong sharing. Itung-itung kalau pengalaman yang disharingkan adalah pengalaman buruk…paling tidak aku ga kebablasan bayar berbulan-bulan.

7 thoughts on “Ketemu Penyulingan Minyak… horeee!!!

  1. Pantesan buru-buru pulang.

  2. Ferry ZK says:

    klo manjur kabari yaaaa… tp klo gak manjur gak usah bilang – bilang kasian yang punya usaha😛

    klo manjur tar si choco ku sekolahin kesana deh😛

  3. Citra Dewi says:

    Bune, klo manjur aku jg mau. Tolong kasih informasi yah.

  4. Lynn says:

    Halo yang pada bingung soal lemak…
    Ternyata manjur lho…
    Tapi memang kudu telaten
    Nih alamatnya:
    Klinik Anmo Peter Tjung
    Jl. Jatiwaringin Raya (sebelah Giant Hypermarket)

    Sekarang bobotku dah turun 2 kilo. Mo nurunin 5 kilo lagi.

  5. lousiana says:

    berapa harganya? sakit ga? 2 kilo berapa lama tuh?

  6. chocovanilla says:

    Buneee…..

    Tetep harus pake diet gak? Aku pengennya bakar-bakar lemak tapi gak usah pake -diet-dietan gitu.

    Trus waktu terapi rasanya gimana, sakit or not?

Leave a Reply

