Busy eet dech…bobot naik terus

Aku lagi kebingungan nih…dengan berat badan (biasa wanita ngeluhnya ga jauh dari berat badan). Kayaknya makan udah diatur banget dech…pagi dah makan buah, siang makan nasi dikit, malam cuman makan sayur…. udah pakai program food combining segala lagi. Tapi tetap aja naik.Sampai-sampai kemarin aku bingung mo pakai baju apa waktu pergi ke undangan pesta pernikahan temenku.

Sampai stock semua baju keluar…eh..ga ada yang nyaman. Aku pikir baju-bajuku masih pada muat…eh waktu dicoba…hihihi…jadi banyak lipetan-lipetan. Jadi sekarang ni… aku lagi mempertimbangkan  beli baju lagi dengan size yang lebih gede…ato kerja keras tuk ngelangsingin badan lagi.

Bayangin aja ga terasa bobot dah naik 5 kilo. Bisa ngebayangin khan…daging 5 kilo tuh seberapa gedenya… Mending kalo daging yach…nah..kalau isinya lemak gimana? Hmmm…kayaknya cenderung yang kedua nih…isinya lemak..

Ya wis…ta cari pabrik penyulingan minyak..sapa tau laku…   lemaakk!! lemaakkk!!

5 thoughts on “Busy eet dech…bobot naik terus

  1. Hihihi… Bune jualan lemak.
    Komoditi baru nih.

  2. Bune says:

    Mas Syech…
    “semlohay apaan sih ..!”

    Pakde
    hehehe iya…bisa dibikin komik .. tuh

  3. Citra Dewi says:

    Wah sama dong sama saya (naik 5 kg). BB-ku naik terus tp aku kok susyah jg mau dieet. Mana akhir2 ini tengah malam aku nyemil pdhal tau loh risikonya.
    Bingung mode on.

  4. chocovanilla says:

    Join nyok, Bune…
    Jelas sahamku paling besar neh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s