Hidup Itu Indah

Q    : Benarkah hidup itu indah?
A    : Benar
Q    : Tetapi bagaimana dengan penderitaan-penderitaan yang sering kami alami
A    : Itu adalah bagian dari keindahan hidup anda
Q    : Itukan jawaban anda, karena anda tidak pernah mengalami penderitaan
A    : Pandangan anda keliru, saya juga pernah bahkan sering mengalami penderitaan. Hanya saja karena saya         menikmati penderitaan itu, maka penderitaan saya itu menjadi kebahagiaan saya
Q    : Menikmati penderitaan?
A    : Ya
Q    : Bagaimana caranya?
A    : Mudah, jalani dan nikmati penderitaan hari ini
Q    : Aku tidak percaya bahwa bisa semudah itu menikmati penderitaan
A    : Lho…saya kan tidak bilang itu mudah… saya hanya bilang “jalani” dan “nikmati”

3 thoughts on “Hidup Itu Indah

  1. mbelGedez™ says:

    Jadi nyang sesungguhnya adalah,

    HIDUP ITUH JALANI AJAH DAN NIKMATI….

  2. Lah, kalau saya itu seorang petualang. Jadinya bukan hanya “dijalani”, tapi juga “jalan-jalan.”
    Halah… tambah mbulet.

  3. tempik says:

    taiiiii loooooo bowokmu bolong

Leave a Reply

