Kebenaran Itu Tidak Memihak

Aku senang dan setuju dengan kalimat itu yang ada di iklannya Harian Koran Jakarta (eh…bener ga ya nama hariannya..). Aku sendiri sering dinilai tidak setia kawan. Buat aku, kalau memang kawan tersebut salah ya harus diberitau kalau dia salah. Bahwa dia tidak senang itu salahnya sendiri kenapa dia ga sadar kalau dia salah.

Trus repotnya lagi gini nih…kalau kita punya dua sahabat let say si A dan si B, nah suatu saat kita ga setuju dengan pendapatnya si A dan lebih setuju dengan pendapatnya si B. Kalau sudah seperti ini, kita jadi serba salah…Padahal jelas-jelas si A itu pendapatnya ga bener. Gimana coba?

Ya sudah…akhirnya kalau udah seperti itu aku biasanya minta supaya yang aku anggap salah itu mikir sendiri aja dulu. Trus kalau memang terpaksa harus ribut dan akhirnya dia mau memutuskan persahabatan sih….ya apa boleh buat. Suatu saat kan sadar sendiri and kalau mau come back ya…sahabatan lagi…

cheeeers

2 thoughts on “Kebenaran Itu Tidak Memihak

  1. Ferry ZK says:

    hehehe yang bener itu “kebenaran itu hanya sepihak” coz kebenaran yang hakiki hanya kita bisa jumpai nanti setelah mati.

  2. sari says:

    salam kenal..

    ikutan nich.. komen.. makasih blog nya dah menghiburku di tengan RAT yg membosankan jd aku tdk ngantuk…

    Kebenaran kadang menyakitkan… jadi tergantung ketahanan masing” orang dalam menerima dan menyampaikan kebenaran…

Leave a Reply

