Sungai Musi dan Jembatan Ampera

Sungai Musi malam hari kata orang itulah wajah Palembang…cantik mempesona. Tentunya aku tidak maucimg0203_resize.jpg melewatkan cimg0220_resize.jpgmalam hari begitu saja. Meskipun tadinya aku sempat ragu untuk keluar karena harus mempersiapkan diri untuk berseminar besok dan Siska yang maniak bola tidak mau melewatkan tayangan final PSMS dan Sriwijaya.

Akhirnya dibantu oleh pak Sarijan driver Kopertis II Palembang, aku dan Siska  (pak Sofian ga ikut karena ada meeting)berkeliling kota Palembang dan ngepos di bawah Jembatan Ampera. Rupanya di situ sedang ada acara nonton bareng pertandincimg0214_resize.jpggan final Sriwijaya dan PSMS. cimg0199_resize.jpgHmm….tanpa ragu-ragu Siska yang maniak bola langsung aja nongkrong nonton bareng.

Tapi sebelumnya sempat foto-foto di Rumah Sultan yang sekarang jadi museum, trus patung Ganesha dan patung Buddha.
Lihat aja nih foto-fotonya…Palembang dan yang difoto memang cantik mempesona.

Besoknya aku dan Siska cerita ke pak Sofian…hehehe…pak Sofian bilang ..”dasar anakcimg0215_resize.jpg-anak bandel…orangtua lagi Di Patung Buddhameeting trus buru-buru balik hotel karena mikirin dua wanita….eh!! malah ngelayap ga bilang-bilang….” (soalnya pak Sofian balik hotel ngebel ke kamar kami kok ga ada jawaban….dikira tidur ga taunya kabuuur…)

12 thoughts on “Sungai Musi dan Jembatan Ampera

  1. mbelgedez says:

    Potonya pada narsis.

    Untung ajah cakep….

    ***ditimpuk kapal selem….***

  2. Iya betul. Untung aja cakep.

    (** Kabur juga **)

  3. chocovanilla says:

    Hati-hati bune, dua rayuan di atas adalah rayuan Bobi (boyo bingung)…

    (*lari terbirit-birit..untung gak terkencing-kencing..*)

  4. gw geto says:

    bik jubai bagi gambar ampera plizzz
    slashback@telkom.net

  5. soni says:

    hehe sungai musi kok bnyk lampu.. bisa dong kapal selem aku lewat ??

  6. lyntrias says:

    @mbak Choco…
    hehehe bisa aja bikin istilah

    @gw geto
    sayangnya gambarnya ga gitu jelas, tapi aku coba kirim deh

    @ soni
    iya, lampunya emang buanyak bener… jangankan kapal selem, lenjeran juga bisa lewat…
    hehehe…pempek kali…

  7. khia says:

    keren bgt nie…..

    dimalem hari ada lampu mengkilap

    truz pemandangan malem hari itu….

    yang cantik bgt

    sukses ja buat palembang

    jadikan palembang kota terindah di negeri ni

  8. Deddy Huang says:

    Halo wongkito😀

    mank bagus kalo liat ampera waktu malem hari, cuma pemandanganny agak terganggu sm baliho gede si mantan gubernur ntuh.

  9. Thia says:

    jadi pengen ke palembang nih, yuk Pram ke palembang ke rumah Mbah Ti dan Mbah Kung

  10. felicity says:

    hai, aku lagi browsing untuk mencari data tentang palembang dan menemukan blog mu. aku mau ijin untuk copy gambar sungai musi dan mem post nya di blog ku http://www.indonesia-tourism.com/blog

    link dari gambar tersebut akan di larikan ke blog mu langsung.

    terimakasih

    felicity

  11. Raihana Lutfiah Nabila says:

    Bener – bener jembatan ampera, cakep nian ida’ jelek siko – siko nya jembatan ampera di hati aku

Leave a Reply

