Libur tlah tiba…libur tlah tiba… horee!!!

Baru kali ini aku bisa menikmati liburan beneran. Soalnya di kantorku yang lama, ga ada yang namanya libur massal. Malah kalau pas libur lebaran gini, aku sibuk ngatur siapa yang bisa libur siapa yang enggak. Selama hampir 10 tahun aku ngatur liburnya orang….sekarang liburku diatur… hehehe.. ada enaknya ada enggaknya.  Enaknya adalah aku ga beban mental nolakin permohonan cuti staf-staf ku. Ngga enaknya…ya…harus ikut aturan. Libur kantorku sekarang dari tanggal 11 sampai dengan 17 oktober. Tapi aku minta tambahan 1 hari karena pembantuku belum balik dari mudik. Hmmm 8 hari atau 6 hari kerja…. Biasanya aku cuma libur H-1 dan H+1

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Semoga semua menjadi lebih indah, cerah dan damai di hari yang Fitri dan setelahnya hingga Idul Fitri di tahun depan.

Salam

4 thoughts on “Libur tlah tiba…libur tlah tiba… horee!!!

  1. dewo says:

    Selamat berlibur Bune.
    Sampai jumpa kembali.

    GBU.

  2. Ferry ZK says:

    kekeke bune kita gak jadi ketemu yaaaa habis balik jogja macet total sehhhh

    * secara mampir dolo ke borobudur hehehe *

  3. benbego says:

    hhmmmm, tasya banget..
    lam kenal bune!

  4. Bune says:

    mas ferry, iya nih…padahal udah sengaja datang siang…. ya udah lain kali ketemu

    benbego,
    salam kenal juga….iya tasya banget hehhehe

Leave a Reply

