Sebulan ga ngeblog

Curhat dulu…

Sebulan ga ngeblog rasanya kayak dikejar-kejar utang. Duh..sebulan kemarin sibuk banget. Ada aja yang kudu dikerjakan sampai aku ga sempat nulis. Banyak yang mau ditulis, tapi sekarang dah hilang semua. Ya udah akhirnya nulis curhat dulu.

Ya sudah sekian dulu curhatnya.

Hehehe….sori kalau ada yang nyasar kesini trus jadi sebel baca curhatku.

7 thoughts on “Sebulan ga ngeblog

  1. Ferry ZK says:

    hehehe sibuk ya Bune… btw detail spec. satelit A60 nya dicantumin dung Bune…

  2. dewo says:

    Bro Ferry,

    Spesifikasinya: Pentium 4 2,4 GHz. RAM 256. Harddisk lupa, harus tanya Bune langsung. Hehehe…

    Layarnya 14 inchi, DVD-CDRW. Infrared tapi belum ada Bluetooth. Apalagi ya?

    Eh, yang jualan aku atau Bune seh? Hehehe…

  3. mbelgedez says:

    Biasanya gerombolan Satelit Display nya lebar-lebar deh.
    Rasanya 17 Inch tuh…

  4. Ferry ZK says:

    wah boleh tuhh, bilangin bune gw cidekin duluan dehhh…

    tp harga pertemanan yaaaaa….

  5. Bune says:

    Harddisk 40. Warna biru biru. Yang ditulis Pakde dah betul. Tinggal harga aja. Yuuk…siapa yang mau nawar duluan…

  6. Ferry ZK says:

    kondisi masih bagus gak bune ? harga pembukaan brp nehhh ??? batere masih tahan berapa lama ? acessories masih lengkap ? hihihi…

  7. Bune says:

    Terus terang nih mas Ferry, aku bingung mau buka harga berapa. Bateray ga tahan lama cuma max 1 jam. Acessoriesnya ga lengkap.
    Aku mau lepas 4,5jt sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s