Pejabat dan Artis Saling Bertukar Profesi

Baca “Menkominfo dan …”

Hehehe….belum nonton sudah berasa lucu. Tapi ya…hak setiap orang sih ya untuk melakukan apa saja yang penting halal dan baik. Cuma saya sedang menebak-nebak apa yang menjadi latar belakang perpindahan profesi ini. Jenuh? Mungkin… atau “tidak puas?” mungkin. Mbak Dewi Yull juga rasanya sudah mulai bosan jadi artis sehingga mencalonkan diri menjadi Bupati Cirebon. Ya wis lah….semoga aja para pejabat negara betah jadi artis dan artis betah jadi pejabat…hehehe

Jangan minta tukeran lagi lho… jangan plin-plan ah!!!

8 thoughts on “Pejabat dan Artis Saling Bertukar Profesi

  1. ginan says:

    Lebih Parah Jika TUNASUSILA Alih Profesi Menjadi Pejabat…. Banyak Bukti Kan..? He..he..
    Gak Kok Canda Doang Lho.. Masak ada sih TUNASUSILA Jadi Pejabat… Bisa Kacau dong..! Akhirnya Perselingkuhan dan Pornografi terjadi di sana-sini..
    Syukur deh. itu tidak terjadi di dunia nyata – hanya di Dunia Blog Saja..

    Salam – Cianjur

  2. lyntrias says:

    Tapi kayaknya memang begitu…hihihi..

  3. mbelgedez says:

    Gimana kalo tukeran posisi sama MLMers ?
    Si MLMers suruh jadi mentri, lalu mentrinya suruh jualan MLM, gitu….

    Waaa….ka…ka…kak…

  4. Bune says:

    Setubuuuh!!!! eh… setujuuuuh!!!.. apalagi para mentri udah jago jualan MLM (Mulut Lewat Mulut) hehehe….

  5. Ferry ZK says:

    hehehe hebat juga mbak dewi yull sementara si nurul arifin lom kesampean coz di golkar sainganya banyak tuhhh padahal doi dah capek cuap – cuap sok pinter padahal komentare ndeso hihihihihi

  6. so_cute says:

    Kayaknya bukan karena bosan jadi artis deh.. mereka pengen cari sensasi karena udah pada ga laku. Kan kalo ga ada tawaran film ato sinetron udah ga bakalan dikenal lagi dan keuangan mulai turun. Nah…. mumpung duit masih banyak, jadi bisa dibikin untuk modal kampanye atao apalah… Jadi kalo mereka terpilih jadi anggota DPR, otomatis masa tua udah keliatan….Ya.. ga….
    Lagian mereka juga mau ikut2 si Arnold Swe.. (lupa tulisannya) Dipikiran artis2 gini: masa Arnold bisa “gue” ga bisa… hehehe

  7. imz says:

    Hm.. Tukeran neglola web aja kali.. Google tukeran ma punyaku..🙂 ato ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s