Kelas Sepi vs Piala Asia

Weleh, weleh…. ternyata kejuaraan Piala Asia mempunyai dampak yang lebih besar dari Piala Dunia. Pasalnya hari ini kelas ku sepi. Sudah setengah jam aku menunggu mahasiswa, tetapi yang muncul baru 3 orang dari 38 mahasiswa. Itupun yang muncul berjenis kelamin wanita. Akhirnya aku tetap mulai perkuliahan. Padahal materi hari ini sangat penting dan pasti aku munculkan dalam UAS (ujian akhir semester). Ya sudah… rejeki bagi mahasiswa yang datang. Setelah perkuliahan berlangsung 3o menit barulah segerombolan mahasiswa datang. Akhirnya yang mengikuti perkuliahan hanya 18 orang dari 38 orang. Luar biasa…!!! record terburuk selama aku mengajar.

Ketika segerombolan mahasiswa itu datang, aku langsung melemparkan pertanyaan “siapa yang menang?”. Sepontan mereka menjawab dengan penuh kekecewaan ” Indonesia kalah buuu!!!!”. Lalu aku jawab “itu karena kalian nonton…coba kalau kalian tetap kuliah, pasti menang”… hehehe…mereka jadi ga enak hati….dan bilang “maaf bu… habis seru sih!!!”

Weeeks….!!!!

One thought on “Kelas Sepi vs Piala Asia

  1. dewo says:

    Hihihi… ibu guruku lucu deh.
    Iya yah, itu kelas terburuk.

    Salam.

Leave a Reply

