Kamu hebat!!

Salah seorang temanku sering mengatakan ,”hebat! kamu hebat”…setiap kali aku cerita tentang kegiatanku. Aku sering risih kalau dia bilang begitu, padahal yang hebat itu dia. Suatu hari dia bilang lagi…“hebat, kamu tuh dibutuhkan di mana-mana, aku juga mau kayak kamu”. Trus aku jawab bahwa apa yang aku lakukan tidak ada apa-apanya dan aku hanya pelaku kehidupan. Aku juga bilang bahwa kalau dia mau dia bisa kok. Terus dia tanya lagi..“bagaimana caranya?”. Aku bilang…”gampang kok, tinggal ambil bagian, mengucap syukur dan berbagi”.

Gampang kan? Aku berharap dia tidak lagi bilang “hebat-hebat” dengan mudah. Karena kesannya jadi malah asal bunyi.

Tapi sebelnya aku juga sering kebawa ikut-ikutan ngomong begitu. Nularin nih!!

One thought on “Kamu hebat!!

  1. dewo says:

    Hebat-hebat-hebat…

Leave a Reply

