Hari Wisudaku

Sabtu, 3 Desember 2005 adalah hari yang bersejarah dalam hidupku. Hari Wisuda S2 ku yang sangat berkesan dan membahagiakan. Aku telah menerima ijazah yang membukukan IPK 3,88 padahal aku mengambil tidak hanya satu konsentrasi tetapi Triple yaitu Keuangan, Pemasaran dan SDM). Walaupun nilai itu bukan yang tertinggi, tapi itu suatu hasil yang patut dibanggakan dan disyukuri. Aku bersyukur dan bahagia karena dengan segala perjuangan aku berhasil memperoleh nilai dengan sangat memuaskan. Seperti yang sudah aku tuliskan sebelumnya, perjuanganku selama menempuh pendidikan ini cukup berat. Dan aku merasa tantangan masa depan justru terlihat lebih berat dengan titel kesarjanaan Magister Management

Tapi yang jelas aku harus bisa mengatasi semua tantangan di masa depan dengan lebih baik dan taktis. Tentu saja semua tindakanku tidak terlepas dari campur tangan Tuhan. DIA pula yang telah memberiku anugerah gelar Magister Management. YA!! anugerah yang tidak boleh aku sia-siakan dan harus aku kembangkan.

Terimakasih teristimewa untuk sahabatku terkasih Emanuel Setio Dewo yang dengan kasihnya telah memberikan semangat dan dukungan moril, untuk terus berani menghadapi masa depan yang memang penuh dengan segala ketidak pastian, untuk terus berusaha mengembangkan talenta yang telah diberikan Tuhan, untuk terus berpikir positif dalam menghadapi setiap persoalan. Juga karena Dewo telah membantuku mengenal IT dengan lebih baik.

Tentu tak lupa juga untuk keluargaku yang aku cintai. Waktu untuk mereka sudah terambil selama menempuh pendidikan ini. Terutama untuk anakku tercinta Brigitta yang tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup dengan aku. Terimakasih atas segala kritik, saran dan keraguan telah aku terima dari kalian semua, dimana itu justru semakin membuat aku tertantang untuk dapat menyelesaikan semua dengan baik. Juga untuk dukungan berupa doa-doa yang telah kalian panjatkan untuk aku.

Juga untuk teman-teman sekerja, terutama Ibu Martha yang telah dengan tulus hati mau mengambil alih segala tugas-tugasku bila aku terhalang karena harus konsentrasi dengan kuliah. Semoga Tuhan selalu memberi rahmat dan kesehatan yang baik. Juga untuk Bapak Darmo Rahardjo yang telah memberi kelonggaran waktu dan dorongan selama aku menempuh pendidikan ini.

Semoga harapan agar aku bisa berbuat lebih dengan gelar Magister Management itu diberkati dan dibimbing oleh Tuhan.
“Setiap orang yang kepadanya banyak diberi, dari padanya akan banyak dituntut, dan kepada siap yang banyak dipercayakan, dari padanya akan lebih banyak dituntut”

Leave a Reply

