SepedaMotor..Oh! Sepeda Motor

Sekarang ini sepeda motor jadi primadona transportasi di Jakarta. Para karyawan yang penghasilannya berkisar 1jt hingga 3jt bahkan 5jt, bisa dipastikan akan kebobolan kalau menggunakan mobil pribadi sebagai sarana transportasi. Akhirnya banyak yang beralih ke sepeda motor. Dan menurut isu yang beredar..beli sepeda motor aja katanya sekarang ini harus antri.
Wah..feelingnya Honda Motor tepat juga..ya. Di saat mereka meresmikan pabrik barunya di Cikarang untuk memperbesar produksinya…di saat itu pula permintaan sepeda motor booming.

Kemarin saya sengaja lewat Matraman dengan mengendarai mobil untuk menuju kantor saya di Jalan Tanah Abang 2. Mungkin ada sekitar 3 bulan saya tidak melewati Matraman di pagi hari. Wah…saya betul-betul nervous lho. Sepeda Motor luar biasa padatnya. Dan para pengendara Sepeda Motor banyak yang selap selip tanpa memperhatikan kepentingan orang lain.

Saya cuma berharap agar pemprov DKI juga memperhatikan perkembangan pengguna sepedamotor, dan membuat langkah-langkah antisipatif untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan berkendara, baik untuk sepedamotor maupun untuk mobil. Dan juga program perbaikan public transportation harus dilakukan secepatnya.

Semoga saja, ya…soalnya saya sekarang ini sedang menimbang-nimbang transportasi mana yang harus saya gunakan.

One thought on “SepedaMotor..Oh! Sepeda Motor

  1. Berani naik motor? Nyagak aja nggak nyampe!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s